Categories: NewsUncategorized

Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tak Mampu Bicara

VNT, Auto Islam – Ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu dengan menangis.

Tak usah merasa malu jika ingin menangis, apalagi jika bebanmu terasa begitu berat, karena air mata yang keluar itu juga sebagian dari doa.Lantas jika ingin menangis menangislah, tetapi jangan buang sia-sia air matamu begitu saja, karena bersama air matamu, kamu bisa berdoa dengan tulus dan lebih ikhlas.


Menangislah Sambil Memanjatkan Doa, Karena Air Matamu Juga Doa
Maka menangislah ketika rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa ditahan, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu.


Karena air matamu juga doa ketika kamu tidak mampu berbicara, maka biarkan air matamu yang berbicara dan hatimu yang mengadu bagaimana rasa sakitmu.


Tumpahkan semua hal yang ingin kamu ungkapkan, karena ketika hati sudah berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulus.


Menangis Memang Bukan Solusi, Tetapi Terkadang Dapat Menjadi Obat Penenang


Dengan menangis memang tidak akan menemukan jawaban dan solusi dari permasalahan, dari beban dan dari rasa sakit yang dirasakan, tetapi dengan menangis akan merasa lebih tenang daripada sebelumnya.


Jadi tidak heran kenapa seseorang akan dengan mudah menangis dan mengeluarkan air mata ketika ia merasa sakit hati atau memiliki beban yang sangat berat dalam hidpunya.


Menangislah Atas Kegundahan Hati Dan Deritamu, Tidak Perlu Malu Jika Ingin Menangis


Tak perlu malu jika ingin menangis, lagipula akan membuatmu lega setelah menangis dan juga akan membuatmu lebih tenang ketika sudah berhenti menangis.
Karena dengan menangis kamu akan merasa lebih baik setelahnya, dan akan merasa lebih ringan karena kamu memiliki beban.


Dengan Menangis Bebanmu Yang Terasa Berat Akan Sedikit Berkurang


Karena dengan menangis akan meringankan beban yang dimiliki, lantas tidak perlu merasa malu karena menangis. Jika ingin menangis dan jika dirimu seolah-olah tidak bisa menahannya, maka menangislah tidak ada yang melarangnya.


Oleh karena itu jangan selalu memandang seseorang lemah hanya karena orang itu menangis ketika memiliki beban dan merasa tersakiti, sebab dia sudah tidak memiliki kemampuan lagi untuk berbicara, dan jalan satu-satunya hanya dengan menangis.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago