Viral News Today

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Namun karena belum punya bukti kuat, polisi akhirnya menetapkan Pasal 112 Ayat 1 tentang penyalahgunaan Narkotika kepada Sy. Berdasarkan hasil tes urine, pria ini positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Dari catatan kepolisian, ternyata SY pernah terlibat tindak pidana yang sama dan sempat mendekam di penjara selama satu tahun. Kejadian itu terungkap saat anggota Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi melakukan penggerebekan di rumah tersangka pada Senin 3 Februari 2020 lalu.

Informasinya di rumah itu akan ada transaksi narkotika. Sayangnya saat akan diamankan tidak didapati orang yang akan membeli narkoba pada SY. Alhasil Sy segera dilibas polisi.

“Waktu mau diamankan tersangka sempat berusaha kabur, kerena kondisinya dalam keadaan stroke, petugas bisa langsung mengamankanya,” Kata Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, AKBP Abdul Havid Aziz, Rabu 5 Februari 2020 “seperti dilansir Serambijambi.id.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *