Categories: News

Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar ‘Wik-Wik’ dengan Teman Kosan

Setiap wanita tentunya ingin hubungan asmaranya berakhir dengan manis hingga ke jenjang pernikahan. Seperti dialami oleh wanita ini yang telah merencanakan pernikahan dengan pria yang telah dipacarinya selama tiga tahun. Sayangnya, kisah cinta itu harus kandas di tengah jalan karena sang pacar berselingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain.

Baru-baru ini sebuah curhatan pilu jadi viral di Twitter setelah dibagikan oleh akun @longtimenoshit. Pada postingan yang telah disukai 51 ribu lebih itu pemilik akun Twitter tersebut berbagi kisah tentang memergoki sang pacar yang berhubungan intim dengan teman kosannya.

“Buru-buru balik lagi dari stasiun ngambil laptop di kosan, ternyata mergokin pacar lagi mantap-mantap sama teman tetangga kamar. 😭😭😭😭😭😭,” tulis @longtimenoshit yang telah di retweet 20 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Wanita anonim ini menceritakan bahwa ia telah membina hubungan asmara dengan pacarnya, sebut saja X selama tiga tahun. Setelah wisuda tahun ini, keduanya telah merencanakan ingin menikah. Namun, ia merasa bersyukur karena Tuhan menunjukkan sikap asli sang pacar yang buruk.

“Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA, AKU KETINGGALAN LAPTOP :),” ceritanya.

Pada cuitan yang mendapat ribuan komentar tersebut, wanita ini mengungkapkan tentang pengorbanan dirinya untuk sang pacar, termasuk biaya hidup X yang 80 % bergantung padanya. “Si X ini tiap sarapan, makan siang atau sore mampir ke kosanku. Ya aku masak biar hemat dan dapat banyak. Dia datang numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :”)) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja,” curhatnya.

Wanita anonim ini menceritakan bahwa ia telah membina hubungan asmara dengan pacarnya, sebut saja X selama tiga tahun. Setelah wisuda tahun ini, keduanya telah merencanakan ingin menikah. Namun, ia merasa bersyukur karena Tuhan menunjukkan sikap asli sang pacar yang buruk.

“Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA, AKU KETINGGALAN LAPTOP :),” ceritanya.

Pada cuitan yang mendapat ribuan komentar tersebut, wanita ini mengungkapkan tentang pengorbanan dirinya untuk sang pacar, termasuk biaya hidup X yang 80 % bergantung padanya. “Si X ini tiap sarapan, makan siang atau sore mampir ke kosanku. Ya aku masak biar hemat dan dapat banyak. Dia datang numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :”)) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja,” curhatnya.

Wanita ini mengaku tak ada yang aneh sejak pertemuan pacarnya dengan AT. Namun, teman kosannya itu rupanya sempat bertanya padanya tentang X hingga akhirnya sikap AT mulai terlihat berbeda tiap kali si X datang ke kosannya.

“Sikap AT mulai tak seperti biasanya. AT keluar handukan sambil jemur baju sore-sore, nyapu depan kamar yang padahal udah bersih pake daster pendek. Dan itu dia lakuin tiap si X sampai kosan ku,” jelasnya.

Wanita ini pun menambahkan bahwa ia tak mengetahui apa yang terjadi dengan pacarnya dan teman kosannya sejak pertemuan pertama mereka. Sampai suatu hari, ia mendapatkan telepon untuk wawancara kerja di luar kota. Tak ada yang berubah dari sikap pacarnya, bahkan sang kekasih masih menemaninya memesan tiket kereta hingga mengantarkannya ke stasiun.

“Aku duduk, sambil menunggu jam keberangkatan. Aku menaruh ransel di kursi, eh kok terasa ringan. Aku baru sadar laptopku ketinggalan.
Ingin aku minta tolong si X buat ambilin dan anterin laptop ke stasiun,tapi aku nggak enak karena dia lagi ada perlu juga sama temannya,” terangnya.

Ia juga telah mencoba menghubungi AT untuk mengantarkan laptopnya ke stasiun, namun tidak ada jawaban. Wanita ini pun memutuskan untuk mengambil laptopnya sendiri ke kosan. Namun, apa yang terjadi setelah dirinya sampai kamar kosannya sungguh memilukan. Wanita ini menyaksikan sang pacar sedang berhubungan intim dengan AT di kamar kosannya.

“Dan benar saja, begitu aku sampai depan kamar, aku dengar suara rengekan kecil dan desahan-desahan dari dalam kamar. Aku kaget dan lemes banget pas aku liat di jendela. TERNYATA ITU SI X DAN AT diatas ranjang kosanku. dan laptop ku ada di sebelah meja mereka 😭😭,” ungkapnya.

Setelah sempat terdiam dan syok menyaksikan hal tersebut, wanita ini lalu mengusir X dan AT dari kamarnya. Ia pun langsung mengambil laptopnya, dan pergi.

“Si X dan AT sudah di kamar AT. Mereka tanpa sepatah kata. Aku teriakin ke kamarnya, kalau aku mau putus dengan X. Setelah itu aku pergi. Sambil jalan aku baru bercucuran air mata, perih, sakit,” ujarnya.

Banyak netizen yang ikut sedih atas peristiwa yang menimpa wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka juga berkomentar bahwa wanita ini seharusnya bersyukur karena Tuhan telah memberi tahu sosok pacarnya yang tak baik untuk dirinya.

Komentar

Terbaru

  • News

Pemotor Ini Nekat Lewati Jalan Sedang Dicor

ViralNewsToday-Sebuah video yang memperlihatkan kelakukan pemuda di daerah Tulungagung memancing emosi warganet. Video yang kemudian…

24 jam ago
  • all

Istrinya Punya Hubungan Spesial dengan Pria Lain,Warga Prabumulih Bunuh Pria di Ruang Karoke

YE (37) mungkin tak pernah menyangka, jika ruang karaoke di Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) yang disewanya, akan…

1 hari ago
  • News

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data…

5 bulan ago
  • News

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka…

5 bulan ago
  • News

Diaktifkan Kembali, Tim Pemburu Koruptor Tidak Akan Ambil Alih Kerja KPK

VNT, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan…

5 bulan ago
  • News

Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan

VNT, LOMBOK TIMUR - Ru'kyah (45) seorang istri di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur…

5 bulan ago