Seorang Karyawan PT SGS Jambi Ditemukan Tewas dalam Toilet

News, Jambi – NH (28) karyawan keuangan PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) yang berada di Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi ternyata tewas karena sakit darah tinggi.

“Iya benar ada karyawan yang meninggal dunia tadi. Korban karena sakit darah tinggi,” kata HRD PT SGS, Selasa (4/2/2020).

Dikatakan Oki, korban memang terdapat riwayat penyakit darah tinggi. Kata dia, pada tanggal 20 Januari 2020 lalu korban pernah di rawat di rumah sakit Baiturahim Jambi.

“Korban di rawat selama tiga hari di sana,” ujarnya.

Oki menambahkan, jenazah saat ini masih berada di RSUD Raden Mattaher Jambi. Jenazah kini sedang dilakukan persiapan untuk diberangkatkan ke Sumatera Utara.

“Korban mau diberangkatkan ke keluarganya di Medan,” tutupnya.

Sementara, Kades Sarang Burung, Badrun membenarkan kejadian tersebut.

“Iya tadi saya dapat kabar kalau ada karyawan PT SGS yang meninggal di dalam perusahaan itu,” tandasnya.

Selain itu, menurut warga sekitaran perusahaan tersebut, korban dikenal baik dan ramah semasa hidupnya. Korban pun juga orang yang cepat berbaur dengan masyarakat. Tak hanya itu, korban di Jambi tinggal di Perumahan PT GSS yang berada di lingkar selatan.

“Korban di sini merantau. Korban di Jambi tinggal sendirian,” pungkas salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada media ini. melansir jambiseru.

sumber jambiseru.com