Categories: NewsUncategorized

“D” Dibekuk Polisi Usai Coba Gagahi Istri Tetangga

News, Sekayu Sumsel – Nafsu birahi D (22) pemuda Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, tak terbendung saat melihat kemolekan tubuh tetangga berinisial KA (39) sudah lama ditaksirnya.

Apesnya, D gagal memperkosa korban dan harus mendekam di dalam penjara setelah ditangkap jajaran Polsek Sekayu, usai korban melaporkan

Tak kuat menahan rayuan syaitan, pelaku nekat dan berupaya menyetubuhi korban yang tak lain adalah istri tetangganya sendiri.

“Upaya pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 07.00, Sabtu (2/2),” ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kapolsek Sekayu Iptu Heri Suprianto, Minggu (3/2) melansir seputarokuselatancom.

Peristiwa itu, sambung Heri, berawal saat tersangka Deri memanggil korban dari dalam rumah. Dimana korban merupakan tetangganya sendiri. Korban yang dipanggil akhinya mendatangi rumah tersangka tanpa ada rasa curiga sedikit pun.

“Saat korban masuk ke dalam rumah, langsung ditarik dan dipeluk oleh pelaku dan dibawa ke dalam kamar dengan ancaman,” kata Heri.

Korban tidak berkutik karena mulut ditutup menggunakan tangan kiri tersangka, sedangkan tangan kanan tersangka memegang senjata tajam jenis pisau yang diarahkan kepada korban.

“Ketika di dalam kamar, korban berusaha merayu tersangka agar melepaskannya. Rayuan itu berhasil dan korban langsung melarikan diri, dimana selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sekayu,” terang dia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya. Tersangka kita kenakan Pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 53 KUHPidana dan atau Pasal 335 Ayat (1) KUHPidana,” tandas dia.

Sumber seputarokuselatancom

Recent Posts

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pemeran di Halte Bus Diciduk Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

18 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

21 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

1 hari ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

1 hari ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

2 hari ago

Mobil Tangki Gas Elpiji Bocor di Jalan

BVHI,Jakarta-Video mobil pengangkut gas elpiji yang bocor di tengah jalan viral di aplikasi berbagi video…

2 hari ago