Categories: NewsUncategorized

3 Hari Tak Pulang, Siswa SD Ditemukan Tewas Di Kebun Durian

News, Banjarnegara – Seorang siswa SD di Banjarnegara, MR (13) ditemukan tewas di kebun durian. Siswa itu sebelumnya dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak tiga hari lalu.

Korban sudah meninggalkan rumahnya di Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara sejak Jumat (31/1) lalu. Kepada orang tuanya, bocah itu pamit ingin mencari buah durian di sekitar rumahnya.

“Pergi dari rumah sudah sejak Jumat (31/1) kemarin. Sejak saat itu warga terus melakukan pencarian. Baru tadi malam korban ditemukan di kebun durian oleh warga sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Kades Prigi, Rehono, saat ditemui di rumah duka, Selasa (4/2/2020).

Rehono menyebut korban ditemukan di kebun durian yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya. Jenazah korban ditemukan karena warga mencium bau menyengat saat berusaha mencari MR di kebun.

“Setelah hilang, warga terus mencari korban. Saat mencari, ada yang mencium bau. Warga mulai curiga setelah dicari lagi ternyata benar, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah ditemukan, jenazah korban lalu dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan korban lalu dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Setelah divisum, hari ini korban sudah dimakamkan. Korban merupakan siswa SD kelas 3,” terang Rehono.

Sumber detikcom