Categories: NewsUncategorized

2 Pemotor Tewas, Lupa Ingatan dan Asam Lambung, Alasan Sopir Penyebab Tabrakan Beruntun

News, Jambi – Tabrakan beruntun yang terjadi di Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, akhirnya terungkap. Menurut keterangan sopir, Ermasdon (50) kepada polisi, ia mengakui sewaktu menabrak kendaraan tersebut ia sempat lupa ingatan dan penyakit asam lambungnya kambuh.

“Menurut keterangan seperti itu,” kata Kanit Laka Lanta, Polresta Jambi, Ipda Bagus, Melansir jambiseru.com, Senin (3/2/2020)

Untuk diketahui, atas kejadian tabrakan beruntun tersebut, dua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Dua korban tersebut, Imran pengendara Jialing BH 2004 GK dan Nabila Aulia Ilmi pengendara Honda Beat BH 6232 YB.

Sebelumnya, pengendara mobil Toyota Fortuner dengan nomor Polisi (Nopol) BH 1846 MO, datang dari arah Mitra Bangunan. Hendak menuju Simpang Tiga Simpang Rimbo.

Setibanya, di depan Alfamart Patimura, mobil Fortuner tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat dengan BH 6232 YB, yang berada di depannya. Namun, mobil tersebut tetap berjalan dan menyeret sepeda motor Honda Beat.

Kemudian, di depan SPBU Simpang Rimbo, mobil Toyota Fortune tadi kembali menabrak tiga sepeda motor yang sedang berhenti di traffic light yakni, yamaha Mio Nopol BH 6441 NP, Honda Beat BH 2172 ZT dan Honda Vario BH 3495 ZG.

Tak sampai di situ, mobil Fortune itupun tetap melajukan jalannya. Bahkan, mobil itu kembali menabrak satu sepeda motor Jialing BH 2004 GK, yang datang dari arah terminal Alam Barajo yang hendak berbelok ke kiri ke arah gapura batas Kota, tepatnya di lampu merah simpang tiga, Simpang Rimbo.

Setelah itu, mobil Fortune tersebut hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan dari arah tempuhnya. Sehingga mobil Fortuner tersebut kembali menabrak mobil Truk Isuzu B 9213 KXS, yang sedang berhenti di traffic light dari arah gapura batas Kota Jambi. Lalu, mobil Fortune itu baru berhenti.

Sumber Jambiseru.com