Categories: NewsUncategorized

Tewas di Ujung Pisau, Polisi Buru Pembunuh Karyawan Koperasi

News, Jambi – Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan karyawan salah satu koperasi di Jambi, Minggu malam (2/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, di Perumahan Kota Baru Indah, RT 30, Bolok E 49, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru Indah, Kota Jambi.

“Saksi-saksi sudah diperiksa. Saat ini, kami sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku dan korban satu pekerja sebagai karyawan di koperasi,” kata Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro Macan,Melansir Jambiseru.com, Senin (3/2/2020).

Afrito menceritakan, sebelumnya, pelaku dan korban pada siang harinya sempat beradu mulut. Lalu sudah didamaikan oleh teman-temannya.

“Siang itu pelaku dan korban sempat berkelahi, lalu sudah didamaikan. Namun, malamnya pelaku mendatangi rumah korban lagi dan langsung melakukan penganiyaan hingga menyebabkan kematian,” lanjutnya.

Kata Afrito, korban tewas dengan dua tusukan. Dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rimbo Medika.

“Korban tewas dengan menggunakan pisau dapur, dua tusukan di bagian vital. Iya, Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Barang bukti berupa baju dan sebagian lainnya sudah kita sita,” sebutnya.

Terpisah, Emen, Ketua RT 30, Perumahan Kota Baru Indah, mengatakan, kejadian tersebut diketahuinya saat dia sedang berada luar.

“Saat itu, saya berada di luar. Saya mendapat telpon dari warga, katanya ada orang yang kena tikam,” kata Emen saat ditemui Biru di rumahnya.

Setelah sampai di lokasi, lanjut Emen, orang ditikam itu belum pernah melapor ke dirinya.

“Dia ngontrak di sini, sudah sebulan. Sedangkan yang punya rumah berada di Citra Raya. korban Bekerja di koperasi, dan tidak pernah melaporkannya ke saya. Dikarenakan orang koperasi ini berganti-ganti terus, dan sudah saya katakan, jika ada orang baru melapor ke saya,” tegasnya.

Kemudian, saat kejadian itu, Emen mendapat informasi, katanya, pada saat kejadian teman korban ada di rumah. Dan korban sempat meminta tolong dengan keadaan terluka. Kemudian dibantu dengan warga sekitar dibawakan ke Rumah Sakit.

“Aku dapat informasi, saat kejadian itu, sedang mati lampu. Kawan korban cewek ado lah di dalam rumah itu. Korban meminta tolong, lalu warga saya membawanya ke rumah sakit Rimbo Medika, dalam perjalanan lah dia tewas,” tutupnya.

Sumber jambiseru.com