Categories: NewsUncategorized

Pekerja Pemasang Kabel Listrik Tewas Kesetrum

News, Sampit – Pekerja pemasang kabel listrik di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tewas kesetrum, Jumat, 31 Januari 2020 sore.

Dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, pekerja tersebut berinisial Narto. Dirinya saat itu sedang mengerjakan pemasangan kabel listrik bersama beberapa orang temannya.

Namun entah ada kesalahan apa, tiba-tiba langsung kesetrum. Hal itupun membuat sejumlah temannya kaget dan langsung berupaya menyelamatkannya.

Akan tetapi, Narto tidak selamat meskipun saat kejadian temannya langsung berupaya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit.

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Bahkan para pengguna Jalan Tjili Riwut yang melintas banyak berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

“Tadi pada saat saya melintas di Jalan Tjilik Riwut, melihat banyak orang berkumpul. Ternyata ada yang kesetrum dan saat itu juga langsung dibawa ke rumah sakit,” terang Samsul, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut.

Sumber Borneo