Categories: NewsUncategorized

Asyik di Kamar Hotel, 4 Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia

News, Palangka Raya – Anggota Polresta Palangka Raya menggelar razia di sejumlah hotel dan penginapan, Jumat malam, 31 Januari 2020. Hasilnya, 4 pasangan muda-mudi yang asyik berduaan di kamar hotel layaknya pasangan suami isteri diamankan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatresnarkoba Kompol Wahyu Edi Priyanto mengatakan, keempat pasangan tersebut kemudian digelandang ke Mapolresta setempat untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Tadi ada 4 pasangan muda-mudi berada dalam kamar hotel Jalan Dr. Murjani maupun Guest House Jalan PM. Nor dan Jalan Menteng XII kami amankan diduga berbuat mesum,” kata Edi, Sabtu dinihari, 1 Februari 2020.

Bermula banyaknya laporan masyarakat, dan ditindaklanjuti. Alhasil ada 4 laki laki dan 4 perempuan di kamar yang berbeda.

Selain itu lanjut Edi, petugas juga mengamankan 2 orang laki-laki yang diduga mengkonsumsi alkohol 70 persen yang dioplos dengan minuman energi dan minuman mineral.

Edi mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman oplosan karena sangat berbahaya.

“Razia ini dalam rangka kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Palangka Raya,” tutupnya.