Categories: NewsUncategorized

Viral,Sopir Salah Injak Pedal Gas, Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk

News, Lakalantas – Video kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, viral di media sosial. Polisi menyebut kecelakaan itu terjadi karena pelaku salah injak pedal gas.

“Iya itu kejadiannya pukul 07.00 WIB pagi tadi,” kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Hari Admoko saat dihubungi detikcom, Jumat (31/1/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Mazda bernopol B-1654-NBF dan Toyota Innova bernopol B-2367-SIA serta beberapa mobil lain. Kecelakaan terjadi di Km 7B Tol Jakarta-Tangerang.

“Awalnya mobil yang Mazda itu ditabrak kendaraan lain,” ujar Hari.

Pengemudi mobil Mazda berinisial OS itu kemudian berhenti di lajur satu. OS kemudian panik hingga salah menginjak pedal gas.

“Setelah itu dia panik, begitu jalan, gas nyangkut akhirnya nggak terkendali dan menabrak mobil Innova yang di bahu jalan itu,” katanya.

Menurut Hari, kasus kecelakaan itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat mobil Mazda menabrak mobil berwarna merah. Pengemudi mobil berwarna merah kemudian menghampiri mobil Mazda yang saat itu mengeluarkan asap.

Tidak lama setelah itu, mobil Mazda melaju kencang sehingga menabrak mobil Innova yang berada di depannya di bahu jalan. Akibatnya, mobil Innova terlempar ke tanaman di dekat bahu jalan. Kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan.