Categories: NewsUncategorized

Viral Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya, Seperti Apa?

SEBUAH kedai kopi di Garut, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial karena punya cara unik untuk menggaet pengunjung. Alih-alih membranding tempat dengan nuansa estetik dan kekinian, mereka justru menggunakan nama yang sedikit nyeleneh yakni, ‘Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya’.

Menurut pengakuan sang pemilik kedai, Kuwu Utun Inji, ide mendirikan kedai ini terinspirasi dari kebiasaan para suami yang cenderung ogah-ogahan ketika menemani sang istri berbelanja. Melihat peluang tersebut, Kuwu akhirnya nekat mendirikan kedai kopi dengan konsep yang sangat sederhana, tetapi menyuguhkan suasana yang sangat nyaman.

“Tempat penitipan suami ini maksudnya agar ibu-ibu jangan takut lagi suaminya pergi ke mana. Meraka paling lagi ngopi atau main catur di sini, karena kami memang menyediakan beberapa fasilitas pendukun seperti catur, kartu uno, dan lain sebagainya,” tutur Kuwu, seperti dikutip Okezone dari kanal YouTube GlobalTV, Jumat (31/1/2020).

Benar saja, sejak didirikan pada pertengahan tahun 2019, Tempat Penitipan Istri mendadak ramai diperbincangkan publik, bahkan sempat viral di media sosial.

Kini, kedai tersebut ramai dikunjungi para kaum Adam untuk menikmati secangkir kopi hangat, sembari bercengkerama dengan pengunjung lain sampai sang istri selesai berbelanja.

“Awalnya saya tahun dari medsos dan langsung penasaran. Namanya unik sih tempat penangkaran buaya sama tempat penitipan suami. Rasanya luar biasa. Maksud saya, sajian menu di tempat ini dan tempat lain sama, tapi suasananya yang bikin agak beda,” ujar Hakim salah satu pengunjung asal Kota Bandung.

Untuk menunya sendiri, Tempat Penitipan Suami menawarkan beragam racikan kopi, camilan dan makanan berat seperti nasi goreng.

Harganya pun relatif terjangkau. Secangkir kopi dibanderol mulai Rp12 ribu – Rp18 ribu. Sementara untuk seporsi nasi goreng hanya dibanderol Rp16 ribu-Rp18 ribu.

Bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, Kedai Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya ini berada di Jalan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Sumber Okezone

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

15 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago