Categories: NewsUncategorized

Aneh tapi nyata, ada anak kucing lahir bertanduk dan bermata satu

News, Rantauprapat – Seekor anak kucing memiliki fisik berupa benjolan mirip tanduk di bagian kepala lahir di Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (25/1) siang.

Selain kondisi fisik yang tidak sempurna, kucing milik Ummi Kalsum itu juga hanya memiliki satu mata tanpa rongga untuk pernafasan di bagian wajah.

Ketika dihubungi ANTARA dari Rantauprapat, Ummi Kalsum menjelaskan, kucing peliharaannya itu melahirkan 4 ekor anak. Tanpa disadari ketika memindahkannya ke sudut rumah, Ummi melihat ada yang aneh pada kucing-kucing mungilnya itu.

Setelah diangkat ternyata di antara kucing tersebut ada yang memiliki organ tubuh yang tidak lengkap. Ada yang memiliki satu mata dan benjolan mirip tanduk di atas kepalanya.

Ummi Kalsum memberitahukan perihal kucing anehnya tersebut kepada keponakannya Rizaldi Ardiansyah. Sayangnya, hidup kucing dengan kombinasi warna kecoklatan, putih dan hitam itu tidak bertahan lama dan mati. Saat ini, kucing tersebut sudah dikuburkan dekat perkarangan rumahnya.

Sebelum dikuburkan, Rizaldi Ardiansyah sempat memfoto kucing aneh tersebut dan menggungahnya ke laman media sosial Facebook miliknya.

Beberapa komentar menyatakan terheran melihat foto-foto kucing tersebut. “Betul ini bang,” tanya akun media sosial @Potret Labura. “Betul bangg..di Kampung Pajak keberadaanya. Tapi sudah mati karena gak ada hidungnya.. makanya lidahnya kek gitu,” balas Rizaldi Ardiansyah.

Page: 1 2

admin

Recent Posts

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

7 jam ago

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pelaku Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

13 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

16 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

20 jam ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

1 hari ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

1 hari ago