Categories: NewsUncategorized

Bengkulu – Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gant*ng Diri

News, BENGKULU TENGAH – Mahasiswa Universitas Muhammadiayah Bengkulu (UMB) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah, Senin (27/01) malam.

Korban bernama Sepriadi (19) mahasiswa UMB semester 1, warga Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban ditemukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang rumah korban, yakni di dalam lumbung padi milik keluarganya.

Berdasarkan keterangan salah satu warga yang berinisial ML korban ditemukan pertama kali oleh tetangga dan pihak keluarga sekira pukul 18.30 WIB.

“Kami dapat kabar sekitar jam 18.30 WIB setelah adzan magrib, korban ditemukan tetangga dan keluarganya di belakang rumah didalam lumbung padi milik orang tuanya,” jelas ML kepada wartawan SNN.

Untuk motif meninggalnya Sepriadi (19) masih dalam penyelidikan, oleh pihak Kepolisian yang masih berada di lokasi kejadian.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago