Lagi, Video Gadis Kena Tanggung Dugem di Binjai

News, Binjai – Sebuah video berdurasi 1 menit 6 detik berisi seorang gadis berkulit putih yang tengah gantung menikmati dugem berseliweran mewarnai beranda media sosial Facebook di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Di dalam video yang pertama kali diunggah IMS tersebut sudah ribuan kali dibagikan. IMS juga menyematkan sebuah nama SLN yang diduga wanita yang berada di dalam video tersebut.

Informasi dihimpun, dari lokasi wanita tersebut diketahui berada di sebuah posko salah satu kafe yang terletak di pinggiran Kota Binjai.

“SLN kok jadi makin hancur gini, hinggi awgya,” tulis IMS dalam unggahan di laman Facebook miliknya pada Kamis 23 Januari 2020 sekitar pukul 14.03 WIB.

Tampak aksi wanita bertubuh mungil yang direkam seorang pria tersebut tidak mampu mengendalikan diri. Dia berjoget dengan musik dugem yang dinyalakan melalui sebuah handphone yang diletakkan di dekatnya.

Wanita itu pun tak kuasa menahan tubuhnya yang sempoyongan hingga terjatuh ke bangku yang ada di dekatnya. Biarpun sudah duduk, tubuhnya masih terus bergoyang mengikuti irama musik.

Sementara seorang pria yang ada di samping wanita tersebut tampak menyemangatinya untuk bergoyang.