Categories: NewsUncategorized

Heboh, Viralnya Rekaman Video Tak Senono Diduga Siswi SMK Kesehatan

News, Kendari Sulawesi – Lagi-lagi video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar viral di dunia maya. Kali ini, Kamis (16/1/2020) Lalu, diduga pelaku dalam video mesum tersebut ialah siswi di salah satu SMK Kesehatan.

Dilansir laman sulsel.inews.id, seorang remaja putri berseragam SMK beradegan mesum dengan kekasihnya di sebuah ruangan kamar. Aksi tersebut direkam dan viral, sehingga membuat heboh warga dan pelajar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sejumlah kabar beredar, seragam remaja putri tersebut mirip pakaian siswi SMK Kesehatan Mandonga. Namun pihak sekolah belum memastikan kalau pelaku perempuan dalam video itu merupakan pelajar sekolahnya.

Guru SMK Kesehatan Mandonga Kendari, M Hidayat mengatakan, hingga kini kabar yang membuat heboh warga, termasuk para pelajar itu tak sampai menganggu aktivitas belajar mengajar.

“Kami masih beraktivitas seperti biasa,” kata Hidayat, Kamis (16/1/2020).

Dia mengatakan, sementara ini video viral tersebut tak mengarah kepada salah seorang siswi di sekolahnya. Namun bila nanti terbukti ada pelakunya, sekolah tentu siap memberi sanksi tegas.

“Kami akan panggil orang tua siswi tersebut bila benar terbukti. Lalu kami berikan sanksi, bahkan bisa juga kami keluarkan dari sekolah,” ujarnya.

Video asusila siswi berseragam SMK berdurasi sekitar 15 detik ini beredar di kalangan pegiat media sosial. Banyak yang menuding bahwa pakaian pelaku perempuan mirip dengan seragam SMK Kesehatan Mandonga Kendari.

Karena itu, pihak sekolah berharap agar pelaku dan pengedar video syur yang mengatasnamakan siswi SMK Kesehatan Mandonga Kendari tersebut dapat diproses hukum aparat kepolisian.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

19 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

19 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

1 hari ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

1 hari ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

2 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago