Categories: NewsUncategorized

Viral Video Mobil Lindas Pemotor di Bandung, Ini Kata Polisi

News, BANDUNG – Sebuah potongan video beredar dan menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 24 detik itu, memuat rekaman sebuah mobil yang menjadi sasaran amukan warga.

Mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor dan sempat dihentikan. Namun, pengemudi mobil langsung menancap gas untuk melarikan diri. Kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan Babakan Ciparay, Kota Bandung, pada Selasa 21 Januari 2020 malam .

“Iya memang benar ada kejadian tersebut,” kata Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, Rabu (22/1/2020).

Terkait dengan informasi soal kondisi korban yang dilindas kendaraan roda empat tersebut, polisi membantah informasi itu. “Korban tidak mengalami luka berat atau pun keseleo hanya luka lecet dan bengkak,” ucapnya.

Bayu menuturkan, kronologi kejadian berawal saat motor korban terserempet mobil. Setelah itu, korban mengejar mobil tersebut hingga menyalip dan menghalangi laju mobil yang menyerempetnya.

“Di saat yang sama warga tengah berkumpul, karena mungkin takut terjadi sesuatu pengendara mobil langsung pergi meninggalkan pengendara motor, dan menabrak motor korban yang menghalangi,” ucapnya.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki pengemudi mobil tersebut. Bayu mengatakan, sudah mengantongi nomor polisi mobil tersebut. “Saat ini, kita masih dalam penyelidikan yah,” pungkasnya.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

9 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

16 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago