Nettizen “Settingan”, Viral Ibu Marahi Penjual Cilok Karena Pacari Anaknya

News, Medsos – Media sosial dihebohkan dengan aksi wanita yang menghina pedagang kaki lima (PKL) karena berpacaran dengan anaknya. Aksinya tersebut terekam kamera dan videonya viral.

Salah satunya dibagikan oleh jejaring Instagram @yuni.rusmini.58 belum lama ini. Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria yang berdiri di belakang kendaraan dagangannya.

Ia tengah berhadapan dengan seorang wanita dan pacarnya yang tak lain adalah anak dari ibu tersebut. Wanita itu tak terima lantaran penjual cilok menjalin hubungan dengan anaknya.

“Aku wis ngomong bola-bola ke sampeyan. Aku mamahnya Vio, aku berhak atas Vio (Saya sudah bilang berulang kali kepadamu. Saya ibunya Vio, saya berhak atas Vio),” bentak wanita itu.

Mendapat teguran tersebut, penjual cilok hanya bisa menundukkan kepalanya. Sementara sang wanita terus memberikan cacian.

“Sampeyan gak selevel ambek anakku. Pendidikane sampeyaan opo? Anakku op0? Statuse sampeyan cuma dodol cilok ngene ki? (Kamu gak selevel sama anakku. Pendidikamu apa? anakku apa? Statusmu hanya jualan cilok seperti ini?)” bentak wanita itu sembari membanting tutup panci dagangan cilok.

Baca Juga

Ia lalu melanjutkan, “Iki sing dibanggakno kape dadi bojone anakku? (Ini yang bisa dibanggakan karena pengen jadi suaminya anakku? )”.

Tak cukup sampai di situ, wanita itu kemudian memberikan kecaman kepada penjual cilok supaya tidak memacari anaknya.

“Sampai kapanpun, ojo pernah mimpi dadi bojone anakku! Ngerti? (Sampai kapanpun, jangan pernah mimpi menjadi suami anak saya! Ngerti?)”, tandasnya.

Sontak aksi tersebut mengundang amarah warganet. Tak sedikit dari mereka yang berbalik memberikan sindiran kepada wanita itu. (red/ed)

Sumber Suarajatim.

Komentar