Istri Gadaikan Suami Karena Kepergok Bersama Wanita Lain

News, Internasional – Seorang perempuan di Kenya baru-baru ini menjadi berita utama internasional setelah diduga menjual suaminya kepada wanita yang ia selingkuhi hanya dengan harga 1.700 shilling (sekira Rp230.000).

Uang itu kemudian dia gunakan untuk membeli baju anak-anaknya.

Setelah memergoki suaminya dengan perempuan lain di ranjang mereka, Edna Mukwana mengusir pria itu dari rumah dan melarangnya kembali selama sepekan.

Dia kemudian menawarkan untuk menjual pria kepada selingkuhannya sebesar 2.000 shilling Kenya.

Tidak jelas apakah dia benar-benar mengharapkan untuk mendapat balasan dari kekasih gelap suaminya, tetapi saat mendapat tawaran balik sesuai harga yang dia minta, Mukwana memutuskan untuk mengambilnya.

Ilustrasi Selingkkuh

Dia menggunakan uang itu membeli baju anak-anaknya untuk tahun baru.

“Saya memberi tahu wanita yang telah menyesatkan dia untuk mengirimi saya 2.000 shilling (sekira Rp270.000) tetapi dia mengirimi saya 1.700 shilling (sekira Rp230.000) sebagai gantinya,” kata Mukwana sebagaimana dilansir Oddity Central. “Saya telah menggunakan semua uang itu untuk membeli pakaian tahun baru untuk anak-anak saya.”

Ditanya apakah ada kemungkinan dia mengambil kembali suaminya, Mukwana mengatakan bahwa kemungkinan itu sama sekali tidak ada. Dia mengatakan tidak ingin memulai tahun baru dengan gangguan dari 2019. (red)