Categories: NewsUncategorized

” Hilang Kendali “, Truk Timpa Mobil di Rest Area KM 97 Tol Cipularang

News, Jawa Barat – Purwakarta. Kecelakaan melibatkan delapan kendaraan terjadi di rest area KM 97 jalur B jalan Tol Cipularang, Kampung Cotak, Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Satu orang penumpang minibus terluka akibat terjepit badan kendaraan.

“Kecelakaan terjadi pada pukul 16.15 WIB, dilaporkan ke kami pukul 17.00 WIB. Sebuah truk nopol B-9766-UO diduga hilang kendali ketika hendak mengisi bahan bakar di rest Area KM 97 hingga membentur tujuh kendaraan yang parkir,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Jumat (17/01/2020).

Insiden kecelakaan ini bermula saat truk kontainer melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Truk dikemudikan Ahmad Humaedi ini memasuki area tersebut untuk mengisi BBM. Truk itu diduga hilang kendali dan tergelincir, lalu terguling menabrak tujuh kendaraan.

Mayoritas kendaraan yang tertimpa dan terbentur mengalami kerusakan di bagian depan, belakang dan samping. “Akibat kecelakaan ini penumpang kendaraan Toyota Avanza nopol D-1736-AFR bernama Intan Prasiska terluka,” ucap Zanuar.

Pantauan detikcom di lokasi kejadian, pukul 21.00 WIB, truk tersebut masih terguling dan belum dievakuasi. Sedangkan tujuh minibus sudah dievakuasi ke pul derek di Jatiluhur.

Korban luka langsung dibawa ke RSU Abdul Radjak Purwakarta. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Petugas Laka Lantas Polres Purwakarta. (Red)

Sumber DetikCom

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

1 jam ago

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pemeran di Halte Bus Diciduk Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

20 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

23 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

1 hari ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

1 hari ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

2 hari ago