Categories: NewsUncategorized

Ditinggal Suami Cari Nafkah, Oknum Kades Di Gerbek Bersama Oknum Kades Tetangga

News, Mulak Ulu Lahat – Kasus perselingkuhan yang melibatkan dua oknum kades di lahat terkuak setelah digrebek oleh warga, Senin (6/1) lalu di kediaman Evi.

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Pemerannya adalah, Evi Krisnawati (36) Kades Lesung Batu, dan Heriandi (42) Kades Air Puar.

Saat dilakukan pengerebekan warga melihat Heriandi masuk ke rumah Evi sekira pukul 20.00 WIB.

Padahal saat itu suami Evi sedang berada di Pulau Jawa, untuk menjual durian.

Warga pun melakukan pengintaian. Barulah sekira pukul 21.00 WIB, warga bersama perangkat desa menuju rumah sang kades tersebut untuk memastikan informasi warga.

Awalnya tidak ada jawaban dari dalam rumah saat warga mengetok pintu.

Kemudian warga melakukan penggerebekan, dan menemukan Evi dan putranya yang masih berusia 5 tahun di rumah. Warga berhasil menemukan Heriandi dalam salah satu kamar.

Usai diamankan warga, pasangan selingkuh itu langsung diserahkan ke Mapolsek Mulak Ulu, pada Selasa (7/1/20) dini hari.

Warga sendiri sudah lama mencium aroma perselingkuhan keduanya.

Bahkan, laporan sudah beberapa kali sampai ke Camat Mulak Ulu. Hanya saja, laporan itu belum disertai bukti, hingga selalu dibantah oleh kedua kades.

“Memang kecurigaan warga sudah lama, tapi tidak cukup bukti dan saksi.

Sudah kami panggil dan dinasehati, temasuk camat sebelumnya.

Dikutip dari Tribunnews.com,Sambil menunggu proses dari polres lebih lanjut, kalau memang terbukti, agar kades mengundurkan diri dari jabatannya,” tegas Camat Mulak Ulu, Sumarno SE, via WhatsApp, Selasa (7/1/2020).

Walau nanti ada laporan dari suami atau pun istri keduanya, kami tetap lakukan penyelidikan dulu,” Ungkap Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah. (red/)

sumber Anmacool