Tiga Hal yang Tidak Disukai Istri Dari Suaminya. Pahamilah Mereka !

VNT, Auto Islam – Perempuan itu mahluk sensitif, ia memiliki perasaan yang sangat peka dan naluri yang sangat lembut sehingga mudah tersinggung dengan ucapan orang lain. Maka dari itu harus bisa berkomunikasi dengan lembut bahkan harus bicara dari hati ke hati dengan perempuan model seperti ini.

Jika Berhadapan dengan perempuan seperti ini, maka 3 hal ini harus dihindari:

Berkata Kasar dan Emosional

Mungkin memang agak lebih susah ketika memiliki istri yang sensetif. Jika diberi tahu secara emosioanal akan membuatnya bersalah. Ia pun akan mudah emosi sehingga suami harus berhati-hati dalam memilih kata dan berucap.

Sok Tahu

Perempuan yang sensitif ini biasanya akan lebih jujur kepada suaminya mengenai banyak hal. Ia juga suka mencari cara untuk melihat sebuah masalah. Sebagai suami harus memahami istri serta mendukingnya jangan sampai sok tahu, karena hal tersebut tidak disukai oleh sang istri.

Baca Juga

Cuek

Perempuan sensitif itu suka mencari perhatian dari suaminya, ia sangat membutuhkan suaminya sehingga sebagai suami harus peka sebelum ia memberi kode.

Istri yang sensetif itu adalah seseorang yang bisa dijadikan sebagai parter hubungan terbaik. Yang bisa kamu lakukan hanyalah berkomunikasi tanpa harus menyakiti. Dengan demikian pasti lebih mudah mempertahankan hubungan.

Wahai suami, Jangan pernah melakukan ketiga hal itu agar engkau tidak dibenci istri.

Komentar