Categories: NewsUncategorized

Aksi Begal Yang Menewaskan Sopir Taksi Online

News, Kriminal – Palembang, Kejahatan jalanan dalam hal ini begal kembali terjadi. Kali ini menyasar sopir taksi online di palembang sumatra selatan. Tak segan kawanan begal telah merenggut nyawa sang sopir taksi online.

Ruslan Sani (43), sopir taksi online tewas bersimbah darah. Sedangkan, pelaku pembegalan berhasil ditangkap oleh warga dan dibawa ke Polsek Gandus Palembang, Minggu (29/12/2019).

Dua orang pelaku yang diamankan tersebut bernama Abib Samudra (36) dan Sulaiman (37) yang mengaku sebagai warga Jambi. Beraksi di Komplek Perumahan Griya Asri Gandus Palembang dengan menargetkan mobil yang dikendarai korban.

Namun, aksi keduanya berhasil diketahui warga, sehingga warga yang emosi melakukan mengejaran dan pengepungan. Lantaran melarikan diri dan melakukan perlawanan, keduanya sempat dihakimi massa serta mobil dihancurkan warga yang geram.

Dari informasi yang didapat, penjemputan dilakukan oleh korban di kawasan simpang Jalan Kolonel Atmo tujuan ke Komplek Griya Asri Gandus Palembang.

“Kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Kedua pelaku sudah diamankan di Polrestabes Palembang,” kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

JAKARTA-Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie meninggal dunia pagi hari ini, 27 Januari 2021 pukul 02.55 WIB. Nama…

8 jam ago

Hati-hati ! Nomor Ponsel Pengguna Facebook Dijual Rp 280.000 di Telegram

BVHI,Jakarta-Sebanyak 533 juta data pengguna Facebook, seperti user ID dan nomor telepon seluler ( ponsel/HP)…

9 jam ago

Istri Bantu Suami Perkosa Wanita di Sumbar !

Pasangan suami istri (pasutri) AF (30) dan YN (40) masih diperiksa di Polres Kota Bukittinggi.…

15 jam ago

Aksi Nekat Pasangan Remaja 30 Detik di Atas Motor Terekam CCTV Hotel

BVHI,Tasikmalaya-Aksi Sepasang remaja menghebohkan warga Kota Tasikmalaya bersetubuh di atas motor, di pinggir jalan Komplek Olahraga…

19 jam ago

Bermodal Foto Bugil,SY Dengan Teganya Gagahi Janda anak dua

BVHI,Bengkulu-SY Seorang pria asal Kabupaten Kepahiang,Bengkulu diamankan oleh aparat kepolisian setelah mengancam akan menyebarkan foto…

1 hari ago

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

2 hari ago