Categories: NewsUncategorized

Pesan Terakhir Sopir Bus Liku Lematang

News, Lakalantas – Sekedar mengingatkan, lakalantas yang terjadi di liku lematang, pagar alam 23/12/2019. Tentu meninggalkan duka sendiri bagi keluarga korban serta sopir bus sriwijaya tersebut. Sungguh sebuah musibah yang tentu tidak di kehendaki oleh setiap orang.

Tapi, semua sudah di atur oleh-Nya sehingga kejadian tersebut tak bisa dihindarkan. Firasat, pesan tentu saja membubuhi kejadian lakalantas tersebut. Baik dari para korban ataupun sang sopir sendiri.

Ternyata sang sopir memiliki pesan terakhir untuk sang ibunda tercinta. Berikut pesan terakhir Ferri, sopir bus Sriwijaya yang terjun ke jurang di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Orang tua Ferri sempat merasakan firasat janggal sebelum musibah itu merenggut nyawa anaknya.

Ferri Supir Bus Sriwijaya (TribunJakarta.com)

Ayah kandung Ferri, Jalaluddin (55) mengatakan, anaknya tersebut dianggap memiliki gelagat aneh sebelum kecelakaan bus Sriwijaya menimpanya.

“Waktu pamit kerja hari minggu lalu sampai empat kali dia izin sama ibunya. Itu agak aneh karena biasanya cukup satu kali saja,” katanya.

Tak hanya itu, Jalaluddin sendiri juga memiliki firasat tidak enak. Sebelum kejadian itu, ia sempat susah tidur dan merasa tidak tenang. Dan ternyata, firasatnya tersebut terbukti ketika mendapat kabar anaknya tewas akibat kecelakaan. (red)