Categories: NewsUncategorized

Di Sangka Mainan Ternyata King Cobra Asli

News, Nasional – Penemuan ular kobra di permukiman warga masih saja terjadi. Di Bekasi misalnya, masih banyak aduan mengenai penemuan ular berbisa itu.

Salah satunya di Perumahan Panca-Motor, RT 01 RW 15, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, ada laporan mengenai ular kobra.

Induk dan anak ular kobra itu berada di gudang rumah milik warga di perumahan tersebut. Tim Rescue Damkar Kota Bekasi yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Mulanya pemilik rumah mengira ular yang ada di rumahnya itu merupakan mainan. Namun ketika dicek, benda diduga mainan tersebut ternyata menyembur.

“Salah satu warga yang rumahnya kedapatan ular itu melaporkan, ketika itu pemilik rumah tengah membersihkan rumahnya, dikira mainan, eh ternyata ularnya menyembur,” kata Ketua Tim Rescue Damkar Kota Bekasi Eko Budi ketika dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019).

Setibanya di lokasi, petugas Rescue Damkar Kota Bekasi langsung melakukan penyisiran di rumah tersebut. Mulanya ular masih berada di tempat yang ditemukan pemilik rumah, namun induknya menghilang.

“Selama satu jam, hingga akhirnya ketemu terjebak di jebakan yang kami siapkan sebelumnya, ada di belakang rumah,” katanya.

Recent Posts

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

13 menit ago

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pemeran di Halte Bus Diciduk Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

18 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

21 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

1 hari ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

1 hari ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

2 hari ago