Categories: NewsUncategorized

Belasan Rumah Terdampak Banjir Bandang, Satu Jembatan Ambruk

News, Nasional – Bojonegoro, Hujan deras sejak Rabu (25/12/2019) siang hingga malam menimbulkan banjir bandang dan longsor di dua kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro bagian selatan.

Banjir bandang terjadi sekira Pukul 21.20 WIB di empat desa, yakni Desa Miyono, Desa Bobol, dan Desa Klino di Kecamatan Sekar, serta Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat banjir bandang, 19 rumah warga rusak. Banjir juga memutus bangunan jembatan antardusun di Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon. Akibatnya beberapa kepala keluarga di satu dusun terisolir lantaran jembatan terputus.

“Hingga malam ini yang masuk ke kami ada 18 rumah warga di Sekar yang rusak, satu kantor RPH Kaliklampok, Kecamatan Sekar rusak. Tiga tiang listrik di Sekar dan satu jembatan antar dusun di Nglampin Ngambon roboh,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro.

Adapun rumah warga yang terdampak banjir bandang terbanyak di Dusun Kaliklampok, Desa Bobol, Sekar dengan 16 bangunan rumah.

Sementara itu, dua rumah lainnya yang terdampak banjir bandang milik Ibu Nyaminah RT 10 RW 03 Desa Miyono, dan satu rumah yang tertimpa longsoran milik Agus Syah Setiawan yang berada di Dusun Gayam RT 05 RW 03, Desa Klino, Kecamatan Sekar.

“Hingga tengah malam ini kami masih melakukan pendataan kerusakan yang ditimbulkan. Sementara ini belum ada laporan adanya korban jiwa. Semoga besok pagi sudah bisa dilakukan evakuasi material banjir,” ucapnya.

Ngaku Anggota TNI,Eh Diciduk TNI Asli

BVHI,Jakarta-Seorang Pria Jambi mengaku sebagai anggota TNI diciduk oleh Provos TNI saat hendak mengambil uang dari korbannya.…

57 menit ago

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pemeran di Halte Bus Diciduk Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

19 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

22 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

1 hari ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

1 hari ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

2 hari ago