5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

News, Lakalantas – Lakalantas kembali terjadi, kali ini Tabrakan beruntun lima unit mobil terjadi di KM 58+800 Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, tak jauh dari Pintu Tol Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (25/12/2019) malam.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan, akibat kecelakaan itu, tiga orang menjadi korban. Satu di antaranya meninggal dunia dan dua lainnya kini kritis.

“Iya benar, satu orang meninggal dunia. Kejadiannya sekitar pukul 19:50 WIB,” sebut Tatan.

Tatan menjelaskan, kecelakaan itu terjadi akibat mobil pikap pecah ban dan menabrak pembatas jalan. Empat mobil yang berada di belakangnya, yakni mobil Toyota Avanza, Toyota Innova, ambulanse lalu tabrakan beruntun.

“Saat ini tim kita sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara kita masih lidik. Dugaan sementara karena mobil pikap mengalami pecah ban,” ucapnya.

Tabrakan beruntun ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Medan menuju Tebintinggi, khususnya di sekitar lokasi kejadian macet. Namun kini kepadatan mulai terurai seiring dengan evakuasi petugas.