Sedih, Putri Salah Satu Korban Bus Sriwijaya Menikah Di Depan Almarhum Ayahnya

News, Lakalantas – Kecelakaan Bus AKAP Sriwijaya yang masuk ke jurang Liku Lematang, Pagaralam, Sumatera Selatan, Senin (23/12/2019). Telah Meninggalkan kisah haru, terutama bagi keluarga yang di tinggalkan dan kerabat korban.

Derai air mata dan wajah haru penuh kesedihan tentu saja tak bisa disembunyikan. Apalagi salah satu dari korban ternyata akan melangsungkan pernikahan putrinya.

Salah satu korban meninggal yakni Warsono (62), warga Dusun Prajen, Kabupaten Banyuasin 1 Sumatera Selatan. Tubuhnya yang telah terbujur kaku dihadirkan ke pernikahan putrinya bernama Dwi Fitri Rahmani, Rabu (25/12/2019).

Pernikahan Dwi Fitri terpaksa dipercepat meskipun semestinya dilakukan pekan ini. Mempelai laki-laki dan sejumlah saksi dihadirkan untuk acara akad di samping jenazah korban.

Bahkan bukan hanya Warsono, cucunya bernama M Akbar Prabowo (13) turut menjadi korban kecelakaan bersama 3 keluarga lainnya yakni Selvi Nurpel (16), Dulu Azmi (15) dan Amelia (13).

“Almarhum ini pergi ke kota Bengkulu hendak menjemput sang cucu (M Akbar) untuk menyaksikan pernikahan tantenya. Lima korban masih ada ikatan keluarga dan sekolah di Pesantren Bengkulu,” ucap Anhar, Kades setempat.

Prosesi akad sendiri berlangsung dengan derai air mata pihak keluarga. Rencananya lima jenazah akan di makamkan di tempat yang sama.