Insiden Yang Di Alami Bus Sriwijaya Sebelum Masuk Jurang

News, Lakalantas – Senin 23 Desember 2019, pukul 23.15 WIB, Kecelakaan yang dialami Bus Sriwijaya jurusan Bengkulu–Palembang pada setidaknya merenggut 28 korban meninggal.

Menurut Kakorlantas Mabes Polri Irjen Istiono yang datang langsung ke Rumah Sakit Besemah Pagaralam, Sumatera Selatan, ada 13 orang selamat dalam musibah ini.

Dikutip dari laman news.okezone.com Sebelum terjadi kecelakaan, ada dua insiden yang dialami Bus Sriwijaya tersebut, yakni bersenggolan dengan mobil travel yang berujung damai di tempat dan mobil masuk ke selokan.

“Dari cerita korban yang selamat, bus sempat mengalami insiden, yakni serempetan dengan mobil lain dan masuk ke selokan,” ucap Istiono, Selasa 24 Desember 2019.

Dari hasil kroscek yang dilakukan pihaknya, di PO Bengkulu, Bus Sriwijaya mengangkut 30 penumpang lebih, namun di jalan bertambah menjadi 50-an penumpang.

“Jadi masih ada penumpang yang belum ditemukan, karena baru 41 korban tewas dan selamat yang diketahui. Untuk penyebab tim akan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” lanjut Istiono.