Categories: NewsUncategorized

Terobos Lampu Merah, Pengendara Sepeda Motor Tewas

News, Lakalantas – Teguh, 17, warga Desa Karangmalang, Gebog, Kudus. Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas pukul 01.30 kemarin. Korban tertabrak bus setelah nekat menerobos lampu merah di Jalan Tanjung Desa Kramat, Kecamatan Kota.

ilustrasi Sumber akurat.co

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu Pandega melalui Kanit Laka Polres Kudus Ipda Didik mengatakan kecelakaan terjadi antara sepeda motor Mio bernopol K 6270 MR dengan Bus Senja Furnindo dengan nopol K 1655 AL.

Dikatakannya, korban tidak mengemudikan sepeda motor. Namun korban dibonceng oleh M. Mahbub Arafi, 24. Saat itu mereka sedang melajukan kendaraannya dari arah utara ke selatan. Saat sampai di TKP, mereka nekat menerobos traffic light yang saat itu menyala merah. ”Mereka melaju dengan kecepatan sedang dan merobos lampu merah,” kata Didik.

Karena jarak terlalu dekat tabrakan tak terhindarkan. Motor yang dikendarai korban terbentur bagian depan bus yang dikemudikan Miswanto, 24, warga Desa Troso, Pecangaan, Jepara.

Ilustrasi 2 Sumber Suara Baru

”Korban mengalami luka robek pada kepala, kaki kiri fragtur. Meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit Mardi Rahayu Kudus,” jelasnya.

Saat ini pengemudi bus dan pengendara sepeda motor masih menjalani pemeriksaan di kantor unit laka Polres Kudus. Didik berpesan kepada masyarakat, terutama pengendara agar tetap taat berlalu lintas. Selain memakai perlengkapan safety, juga mentaati aturan lalu lintas.

”Melanggar aturan lalu lintas tidak menjadi penyebab terjadinya laka lantas. Selain membahayakan diri sendiri, juga merugikan pengendara lain,” tutupnya.

Sumber Jawapos.com

admin

Recent Posts

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

4 jam ago

Waduh! Dibayar 22 Ribu,Pelaku Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

JAKARTA-MA (21), salah satu pelaku mesum di Halte Bus SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen,…

10 jam ago

Dikira Selingkuh Istri Tusuk Suami

BVHI,Jakarta-Leonora N menikam suaminya berulang kali setelah mengira sang suami berselingkuh, Cajeme, Sonora, Meksiko,Minggu (24/1/2021).…

13 jam ago

Narkoba Jenis Baru : “Selebgram Sekaligus Youtubers Asal Jakarta, Diringkus Polisi Di Bali”

Bali - Seorang selebgram sekaligus youtuber gaming asal Jakarta berinisial S (23), diringkus jajaran kepolisian…

17 jam ago

Jangan Ngutang Kalau Tidak Mau Di Tagih Dengan Ini !

Sebuah video mendadak viral di dunia maya, menampilkan seorang wanita yang mengirim karangan bunga resepsi…

21 jam ago

Tak Punya Uang,Keluarga Angkut Jenazah Dengan Pickup

Viral di media sosial foto jenazah dibawa pulang menggunakan mobil pickup. Peristiwa tersebut terjadi di…

1 hari ago